Keblinger

Keblinger

Selalu

| Minggu, 12 September 2010
Ketika waktu telah berlalu
Aku hanya melayati hari yang panjang
Berganti seiring dengan penyesalan yang telah terukir jelas dihatiku
Menyembburkan darah kematian yang kupendam
Kutahan untuk keluar
Menjalar melalui pembuluh darah
Mengakibatkan penantian yang sia-sia itu kembali datang

Meski terlalu indah untuk kumiliki
Kini perasaan itu kian menjauh
Sejauh mataku memandangmu
Menembus cakrawala yang membentang luas
Menelanjangi hatimu yang dalam

Kau yang pergi ke pintu itu
Memilih untuk melalui jalan yang membuatku merasa bahwa aku harus pergi
Meninggalkanmu sendiri karena aku tahu,jalanmu bukanlah yang terbaik untukku
Sehingga jika kau memang harus menapaki jalan itu tanpaku
Aku rela melepas kepergianmu
Tapi aku ingin kau tahu
Bahwa aku mencintaimu,selalu...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Dreamer's Diary Blogger Template by Dzignine