Keblinger

Keblinger

Kartun Kesukaan:)

| Selasa, 01 Februari 2011
Hola, ketemu lagi dengan saya, Felicia Yulianti! Hehe,.. Sekarang gue mau cerita nih, boleh kan?

Gak tahu kenapa, hari ini gue ketularan sindrom " suka lagu anak-anak ". Dari tadi pas istirahat gue nyanyiin lagu Jojon dan Jejen. Kalian masih pada inget gak? Itu loh yang meranin sih Joshua.. Trus gue nyanyi lagu Tikus  Makan Sabun, dll. Hehe...gaje banget kan kegiatan gue pas istitahat???

Udah gitu tadi gue ngobrol tentang anime sama ayu... Tentang Tokyo Mew-Mew, Dr Rin, Magical Doremi... yang paling kagetnya sih ternyata Ayu suka sama anime Princess Comet! Hehehe... kan seru tuh jadinya...

Beberapa hari ini gue juga berusaha ngelanjutin nasib novel gue yang sempet terlantar...huhu....maaf ya novelku, bukan bermaksud melupakanmu...

Udah dulu ya...kapan2 sambung lagi. Bye!!!!

2 komentar:

{ Boom's Note } at: 24 Maret 2011 pukul 16.54 mengatakan...

Jojo sayang... :*

{ Dreamer's Diary } at: 6 April 2011 pukul 16.01 mengatakan...

yahhh...dia gila...

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Dreamer's Diary Blogger Template by Dzignine