Keblinger

Keblinger

Blog Ku

| Minggu, 06 Maret 2011
Hai, bertemu lagi dengan saya, Felicia Yulianti. Apa kabar semuanya? Pasti baik, kan? Saya membuat postingan ini untuk memberitahukan kalau saya punya blog baru! Namanya:

ILMU? MUDAH DUNIA!

Kenapa dinamakan seperti demikian? Karena menurut saya kita harus membuat ilmu menjadi mudah untuk diingat. Jadi, bagaimana kita membuat sebuah pengetahuan menjadi menyenangkan? Ya, dengan membaca blog ini! wkwkwk

Trus, apa beda Dreamer's Diary dengan blog baru kamu, Fel? Bedanya mungkin terhadap tema n tujuan penulisan blog. Kalo yang ini, Dreamer's Diary lebih ke pribadi. Kalo Ilmu? Mudah Dunia! lebih ke pengetahuan umum. Tapi bukan berarti saya menganak tirikan keduanya loh!

Makanya daripada penasaran, buka aja: http://ilmumudahdunia.wordpress.com
Thanks ya yang udah setia di Dreamer's Diary! lol 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Dreamer's Diary Blogger Template by Dzignine