Keblinger

Keblinger

Sang Anggur

| Rabu, 10 November 2010
Aku telah terbuai,
Oleh anggur merah mereguk jiwa
Diciptakan untuk menghapus rasa duka
Mengejar masa-masa impian
Menutup segala logika
Terhapus dalam kebahagiaan semu

Kini aku terjatuh
Ketika dahaga mulai menyerang
Namun tak ada sang penyejuk untuk melepas gundah
Di kala hati kian kosong,hampa,dan rasa ini pun semakin meraung
Menggerogoti akal sehatku
Aku telah teracuni oleh kesalahanku

Warna hati ini lambat laun kian memudar
Menyisakan getir-getir kepahitan yang harus kucecap
Bingung untuk menjawab,atau bertanya apa
Bingung untuk mengenal,atau menjauhi siapa
Bingung kapan berbicara,atau memilih untuk diam

Di sisa kesadaranku,
Aku meyakini satu hal
Aku meyakini bahwa melarikan diri bukanlah jiwaku
Aku meyakini bahwa menyembunyikan diri bukanlah ragaku
Namun memacu diri adalah keyakinanku!

2 komentar:

{ Iga Winati } at: 12 Desember 2010 pukul 11.19 mengatakan...

Buatan lu sendiri, fel? wew...!

{ Dreamer's Diary } at: 6 Februari 2011 pukul 14.40 mengatakan...

iya...hehehe

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Dreamer's Diary Blogger Template by Dzignine